Rabu, 29 September 2010

AKAN DI TUTUPNYA SEMUA SITUS MANGA SCAN ONLINE (Berdasarkan isu yg beredar)

"Mengakhiri semuanya adalah cara terbaik" Sungguh menyakitkan saya untuk mengumumkan bahwa ini adalah minggu terakhir dari onemanga (!!). Penerbit manga baru-baru ini berubah sikap mereka scanlations manga menegaskan bahwa mereka tidak lagi menyetujui keputusan. Kami telah memutuskan untuk mematuhi keinginan mereka, dan menghapus semua konten manga (terlepas dari status perizinan) dari situs.

Penghapusan konten akan terjadi secara bertahap (sehingga Anda bisa setidaknya menyelesaikan beberapa bacaan yang beredar), tapi kami berharap semua konten akan berlalu awal minggu depan (ini) (RIP OM Juli 2010). Jadi apa selanjutnya? Kami tidak benar-benar yakin pada titik ini, tapi kami memiliki beberapa ide yang kami ingin mencoba. Sampai saat itu, One Manga forum akan tetap aktif dan mendorong kita semua untuk terus menggunakan mereka. 

OMF telah berkembang menjadi sebuah komunitas besar dan itu akan menjadi tidak berkesan anda juga dapat menunjukkan kepada kami beberapa cinta di saat kesedihan ini dengan 'like' halaman facebook kami. Akan menyenangkan untuk melihat seberapa banyak dari Anda datang untuk menikmati kami 'lebih baik daripada selai kacang dan jelly' penemuan. 

Terlepas dari apakah Anda tinggal bersama kami atau tidak, atas nama tim onemanga, saya ingin mengucapkan terima kasih semua untuk teguh dukungan Anda selama bertahun-tahun. Melalui suka dan duka Anda telah terjebak dengan kami, dan itulah yang membuat kami pergi. -ONEMANGA- Selain itu 1000manga dan situs baca manga scan online lain juga akan menutup situsnya terkait masalah dengan tidak di berikannya izin oleh pihak penerbit manga jadi kita warga indonesia hanya bisa berharap 3-5 tahun lagi untuk menyaksikan kelanjutan naruto atau manga lainnya atau ke situs wikia anime (jika tidak di tutup)

Sumber : http://akb-kita.blogspot.com/2010/07/akan-di-tutupnya-semua-situs-manga-scan.html

13 komentar:

  1. walah,pantas blog yang ada manganya pada ditutup semua.
    sayang banget ya.:rate5:

    BalasHapus
  2. menyedihkan sekali.. jadi tidak bisa baca kelanjutan naruto.. jadi gimana dunk biar bisa dapat naruto terbaru :o:
    berkunjung ke tempatku juga ya. thanks

    BalasHapus
  3. wah benarkah demikian?
    hmmm sangat disayangkan, kasihan rekan² blogger lainnya

    BalasHapus
  4. wah ga bisa baca2 lg nich...

    BalasHapus
  5. dinikmati aja gan...hahah

    http://livenovo.com/

    BalasHapus
  6. Wah jangan dunk, walau pun ane nggak suka baca magna tapi kasian teman-temana ne yang hobby baca magna

    BalasHapus
  7. kabar buruk sob :d: btw mampir balik nee sob

    BalasHapus

Top